Pages

rihanna memakai jilbab

Kamis, 24 Oktober 2013

Pose Rihanna di Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi
entah apa maksud penyanyi  yang suka pamer body ini. baru baru ini  penyanyi Rihanna melakukanpemotretan.
 dengan berbusana jilbab layaknya perempuan muslimah. otoritas masjid menyuruh rihanna meninggalkan kompleks masjid terkenal tersebut setelah berpose di masjid.  rihanna melakukan kunjungan wisata ke salah satu mesjid wisata di kota abu daby stelah konser di kota tersebut.

foto berjilbab itu langsung menjadi trending topik di dunia maya terutama instagram. Rihanna mengunggah foto dirinya mengenakan jumpsuit hitam dan jilbab di instagram. Dalam pernyataan otoritas masjid, dia diminta meninggalkan masjild setelah mengambil foto yang tidak pantas.
pihak otoritas masjid menganggap, foto tersebut tidak sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.
Pengurus masjid mengatakan Rihanna pertama kali datang di pintu masuk yang tidak dibuat untuk pengunjung. "Dia dilarang otoritas masjid dan diarahkan ke pintu masuk yang tepat ke masjid, untuk membuat kunjungan dalam kondisi normal," ujar pernyataan otoritas dikutip BBC, Senin (21/10).
setelah mengambil beberapa photo Rihanna diminta meninggalkan masjid . Pernyataan itu mengklaim Rihanna ke masjid tanpa adanya koordinasi administrasi sebelumnya.
Masjid tersebut merupakan salah satu tujuan wisata di Abu Dhabi dengan tiga juta pengunjung tahun lalu. sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari rihanna soal pengusiran rihanna dari masjid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar