Pages

contoh kata pengantar makalah

Sabtu, 27 Desember 2014

Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan Tips membuat makalah yang baik dan benar 
 Kali ini saya akan menjelaskan soal pengantar makalah, beserta contoh makalahnya.
Membuat sebuah makalah pasti tidak luput dari membuat kata pengantar. Apa itu kata pengantar?,  kata pengatar adalah mukaddimah dari sebuah makalah, sebuah Kata pengantar makalah yang baik yaitu harus  mencakup isi dari keseluruhan makalahnya.


Di dalam sebuah kata pengatar kita bisa menuliskan ucapan terimakasih kepada siapa saja kepada orang orang yang  terlibat dalam pembuatan makalah.

Berikut Contoh Kata pengatar makalahnya.


Contoh Kata Pengantar Makalah 


KATA PENGANTAR


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “QUANTUM LEARNINGA.

Adapun isi dari makalah kami ini berupa Pengertian QUANTUMLEARNING atau yang lebih khususnya membahas penerapan quantum learning, karakteristik sertas perspektif quantum leraning dalam islam Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang quantum learning.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.

Jakarta 4 April 20014




Penyusun

 Itulah salah satu contoh kata pengantar untuk sebuah makalah.

Kata pengantar harus meliputi ucapan terima kasih kepada tuhan, pembimbing (biasanya guru atau dosen) dan nara sumber dari hasil makalah tersebut.

Semoga contoh kata pengantar makalah diatas dapat berguna bagi pembaca. Amin.







                             





8 komentar

  1. Mantap nih mas,, izin comot karena banyak sekali tugas saya yang dsuruh kasih kata pengantar juga

    BalasHapus
  2. Wah... cocok banget nih buat yang mau pidato gan...

    BalasHapus
  3. Cocok nih buat yang sering bikin makalah. Tinggal diganti nama-namanya saja.

    BalasHapus
  4. boleh dicopast nih gan buat simpanan siapa tahu suatu saat saya memerlukan contoh makalah ini,Terimakasih yah gan....

    BalasHapus
  5. Hehe ijin copas ya gan buat tugas :D

    BalasHapus
  6. Kalau masih sekolah atau kuliah bermanfaat ini ^^

    BalasHapus